"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

BPN Abdya Kembali Bagikan Sertifikat Gratis Untuk Masyarakat dan Pemkab Abdya

  • Bagikan
BPN Abdya Kembali Bagikan Sertifikat Gratis Untuk Masyarakat dan Pemkab Abdya

 

LIPUTAN4.COM, ABDYA – Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menyerahkan secara simbolis sertipikat bagi masyarakat yang berlangsung di Pendopo Bupati Abdya, Senin (9/11/2020).

Pembagian sertipikat gratis melalui Program Prioritas Nasional berupa Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tersebar di seluruh Indonesia dengan total jumlah sebanyak 1 juta sertipikat.

Untuk hari ini didalam Kabupaten Abdya, Kantor Pertanahan Kabupaten Abdya membagikan sebanyak 5 sertipikat kepada masyarakat di Desa Cot Mane, Kecamatan Jeumpa, satu sertipikat aset Pemkab Abdya yang terletak di Desa Geulima Jaya yang diperuntukan bagi Mesjid dan bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Sementara pembagian sertipikat tersebut diserahkan oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, S.H. kepada masyarakat penerima yang didampingi oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Abdya, yang baru yakni Zulkhaidir, S.E., M.M.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Abdya, Zulkhaidir, S.E., M.M., dalam kesempatan itu meminta restu dan dukungan dari masyarakat serta jajaran Pemkab Abdya. Sebab dirinya baru menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Abdya, mengantikan Munir, S.E.

“Saya memohon dukungan dari masyarakat dan Pemkab Abdya, karena saya merupakan orang yang baru menjabat sebagai kepala BPN Abdya, tentunya tanpa ada dukungan dari masyarakat dan pemerintah semua yang kami kerjakan tidak terlaksana dengan baik,” ungkap Zulkhaidir.

Ia juga menyampaikan, jika pelayanan yang diberikan oleh pihaknya kepada masyarakat tidak memuaskan, maka dirinya mempersilahkan untuk di berikan kritik dan masukan demi terbangunnya kinerja yang bagus serta memuaskan bagi semua pihak.

“Saya juga berharap hubungan BPN Abdya dengan pemerintah yang sudah terbangun dari dulu bisa menjadi lebih baik kedepannya, dan perlu saya sampaikan juga kritikan dan masukan sangat kami butuhkan sebagai upaya mendorong etos kerja sehingga semakin baik kedepannya,” pungkasnya.

Dalam acara pembagian sertipikat tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRK Abdya, Nurdianto dan unsur Forkompinkab Abdya serta tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0