Banten  

Box!!.Atlet Tarung Derajat Kab. Tangerang Laksanakan Try In Menyongsong Porprov Banten 2022

Box!!.Atlet Tarung Derajat Kab. Tangerang Laksanakan Try In Menyongsong Porprov Banten 2022

Liputan4.com.-Tangerang-Dalam rangka pengkaderan dan pembinaan atlet di Kab. Tangerang untuk menyongsong Porprov Banten 2022, Pengcab. Tarung Derakat Kab. Tangerang laksanakan Try In pada hari Minggu (26/9/2021) yang bertempat di gedung kitri bakti Curug Kab.Tangereng.

Try in ini dilaksanakan bagi atlet pemula maupun atlet yang pernah mengikuti event sebelumnya, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman bertanding serta naluri tarung untuk mencetak mental juara. Pelaksanaan Try in diikuti oleh tiga Pengcab yakni Kab. Bekasi, Kota Tangerang Selatan, dan Kota Cilegon yang diikuti total 58 atlet dari Pengcab tersebut.


Pelaksanaan try in ini dihadiri oleh Ketua Harian Pengcab Tarung Derajat Kab. Tangerang Drs. H. Tjetjep Hindaryanto, M.M., Pelatih Utama Prov. Banten, Pelatih Utama Kab. Tangerang, Ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kota Tangerang Selatan, Pelatih Utama Kab. Bekasi, Pelatih Utama Kota Cilegon, jajaran pelatih beserta pengurus.

Kang Tjetjep sapaan akrab Ketua Harian Pengcab Tarung Derajat Kab. Tangerang mengungkapkan event ini sangat bagus bagi pembinaan atlet untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi event-event yang akan datang, serta meng-upgrade atlet-atlet pemula agar mendapatkan pengalaman tarung di matras.

Kegiatan try in berjalan dengan aman dan lancar serta memperhatikan dalam penerapan protokol kesehatan.
“Try in ini sebagai pembinaan awal dalam rangka mempersiapkan para atlet Kodrat dalam menghadapi event-event Yang akan datang, serta upgrade bagi atlet Kodrat pemula agar mereka punya pengalaman tanding” ujar kang Tjetjep.
Menurut salah satu altet Kodrat menyatakan try in ini sangat di perlukan untuk pembinaan dan latih tanding dengan atlet Kodrat dari Kota Tangsel, Kab.Bekasi dan Kota Cilegon.

“Try in ini sangat berguna bagi kami sebagai media latihan yang sebenarnya,serta kegiatan try in berjalan dengan aman dan lancar serta memperhatikan dalam penerapan protokol kesehatan”uajar nya
(Aderipai,red)