Bonzer FC Juarai Kompetisi Porseb Resmi ditutup Plt Bupati Palas AZP

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS (SUMUT)

– Plt Bupati Padang Lawas tutup kompetisi sepak bola Porseb tahun  2022-2023, sepak bola antar klub, diikuti 35 Tim kesebelasan dari berbagai kecamatan Se- Kab.Palas. Klub.Bonzar Fc Desa Binabo,  Kecamatan Barumun Baru berhasil menjuarai kompetisi ini setelah berhasil memenangkan pertandingan berhadapan dengan Sank Sity Fc Desa Sangkilon Kecamatan Lubuk Barumun.


Bonzer menjadi juara pada kopetisi Persatuan Sepak Bola (Porseb) Barumun Selatan (Barsel) Cup I tahun ini dengan hasil pertandingan (skor) 1-0 di lapangan sepak bola Desa Pagur Setio Kecamatan Barumun Selatan (Barsel), senin (23/01/2023).

Ribuan penonton memadati lapangan sepak bola Desa Pagur Setio untuk menyaksikan perhelatan inj tanpa memandang usia tua dan muda, bahkan anak anak.

Kompetisi tersebut bergulur sejak,Senin 07/11/2022 dan  resmi ditutup oleh Bupati Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Turut hadiri menyaksikan pertandingan tersebut, Inspektur Inspektorat Harjusli fahri Siregar para pimpinan OPD, Ketua Askab Zainuddin, Ketua Koni. H. Yusfan Pulungan Camat Barsel,H Taslim ketua OKP Ikatan Pemuda Karya (IPK) Dedy Humala Siregar, Pemuda Pancasila dan stakeholder lainnya hari ini.

Plt Bupati Padang Lawas dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada Bonzer Fc dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia dan pemain kompetisi bergengsi tingkat Kabupaten di tahun 2022-2023, karena telah berhasil menyelenggarakan pertandingan antar klub yang mempertemukan 35 tim hingga sampai pinal dalam keadaan aman dan para pemain menjaga sportipitas di lapangan selama kopetisi berlangsung hingga pinal hari ini selesai.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Melihat kompetisi sepak bola ini, saya cukup bangga.” Alhamdulillah’ berjalan dengan baik di sore hari ini. Kita telah dapat menyaksikan pertandingan yang cukup seru, menegangkan dan bergengsi serta selalu mengutamakan sportifitas “,  katanya.

Saya berharap kepada para pemain seluruh tim yang ikut serta bertanding agar terus berlatih dan mengasah kemampuan serta terus meningkatkan kemampuan. Bagi yang juara jangan merasa cepat puas dan teruslah berlatih untuk mengasah kemampuan yang kita miliki “. Ujar Zarnawi.

“Karena tujuan awal kita mengadakan sepak bola piala Plt Bupati ini adalah mencari bibit unggul  di hari mendatang. Makanya, kita minta kepada pemain untuk tidak berhenti berlatih,” harapnya.

Saya juga berharap, Kata AZP,  kepada tim pemenang pada kompetisi ini agar jangan berbangga hati, teruslah untuk meningkatkan prestasi pemainnya di dalan klub di hari yang akan datang kita akan membuat kegiatan yang serupa dengan hadiah yang lebih besar” . Pungkas  AZP.

Adapun hadiah untuk juara satu adalah senilai Rp.10 juta ditambah tropi dan piagam, juara dua Rp 7 juta ditambah tropi dan piagam, juara tiga senilai Rp 5 juta dan posisi ke empat Rp. 2 juta. sedangkan top scort dan klub terbaik akan mendapatkan dana pembinaan dari panitia.
(Sbn)