Bocah 9 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual Wanita Tuna Rungu Tuna Wicara Di Sukabumi

SUKABUMI – Seorang bocah perempuan berinisial RJ (9) warga Cibadak Kabupaten Sukabumi, mengalami trauma berat setelah menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh tetangganya, seorang perempuan berinisial GN (32).

Kakak korban, Mardiansyah (33) mengatakan, peristiwa itu terjadi beberapa waktu lalu saat korban tengah bermain ke rumah bibinya yang juga masih bertetangga, namun sepulang dari bermain, korban nampak murung hingga akhirnya mengdukan peristiwa pelecehan seksual yang dialaminya.


“Setelah di cek tubuhnya, terdapat memar merah di bagian lehernya. Waktu ditanya, adik saya mengaku dicium pelaku di leher sambil memegang bagian kemaluannya,” katanya.

Tidak terima adiknya menjadi korban pelecehan, keluarga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Cibadak guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Akibat perbuatan pelaku, kondisi psikis RJ menjadi terganggu, korban kerap murung dan pemarah, jauh berbeda bila dibandingkan perilaku RJ sebelumnya,” ungkapnya.

Meski telah melapor ke Polsek Cibadak, namun keluarga korban mengaku belum mengetahui perkembangan kasus tersebut. Namun keluarga korban berharap, agar pelaku tetap dilakukan tindakan hukum sesuai dengan perundang – undangan pidana.

“Kami masih menunggu perkembangan dari pihak kepolisian, memang pelaku diketahui memiliki gangguan pendengaran dan berbicara, namun kami tetap meminta polisi melakukan tindakan hukum,” pungkasnya.(Mulya Falls)