PPDB KOTA MEDAN 2022

BNN Tapanuli Selatan Adakan Kegiatan Worksop “Perangi Narkoba”

Bnn Tapanuli Selatan Adakan Kegiatan Worksop &Quot;Perangi Narkoba&Quot;

Tapanuli Selatan Liputan4.com.
Tapanuli Selatan Badan Narkotika (BNN) Tapanuli Selatan adakan Worksop Penguatan Kapasitas aparat Dalam Menwujudkan Kabupaten Tapanuli Selatan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba yang diwakili Kasih Rehalibitasi Peri Pandapotan yang turut mendampingi Pemdes Tapsel Jajang Maman Camat Angkola Selatan, Bapak Dody Kurniawan ,dan Lurah ,kepdes se- kec. Angkola selatan Kab .Tapanuli Selatan di Aula Via Hotel Padang Sidempuan jumat( 27/5/2022)

Dalam Kegiatan Worksop tentang pemberantasan Narkoba Dikecamatan dan didesa khususnya Angkola Selatan tersebut yang di motori BNN Tapanuli Selatan juga terlihat sebagai nara sumber dari Dinas kesbangpol Tapsel , juga Pemdes Tapanuli Selatan dimana acara kegiatan Pembahasan pemberantasan Narkoba di desa kec. Angkola Selatan .


Melalui nara sumber kesbangpol Tapsel Asni Sihombing mengatakan Marak nya peredaran Narkoba di kab. Tapanuli selatan beliau mengajak seluruh aparatur didesa mari kita sama-sama untuk memerangi peredaran Narkoba dengan cara menghidupkan Organisasi didesa baik dari Remaja mesjid juga Naposo Naulibulung , dan kami dari kesbangpol Tapsel mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan untuk mempercepat pembangunan di Tapanuli Selatan sekaligus membuat kampung (BERSINAR) Bersih Narkoba pungkasnya.

Hal senada juga Dody Kuriawan Camat angkola Selatan mengatakan kami dari Pihak kecamatan agar peredaran Narkoba sudah musuh kita bersama dengan kegiatan ini mari kita tingkatkan ibadah kepada tuhan yang maha esa ,itulah salah satunya bisa menjauhi diri kita dari Narkoba.

Juga camat Berharap agar kepala desa bisa bekersama -sama dengan BNN Tapsel bila ada warga masyarakat yang terlibat Narkoba agar segera melaporkannya melalui BNN Tapanuli Selatan “katanya.

Sebelum acara selesai juga terlihat acara sesi tanya jawab antara anggota yang hadir mengenai penyalah gunaan Narkoba khususnya di Kab. Tapanuli Selatan.

Dalam acara turut hadir BNN Tapsel Dinas Pemdes ,Kesbangpol Tapsel ,Dan Seluruh Lurah juga Kepdes Se- Kecamatan angkola selatan.(Mr)

Print Friendly, Pdf & Email