BN Holik Qodratullah SE Ketua DPRD Kab. Bekasi Dekat Dengan Almarhum Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja Ceritanya Begini

Reporter: Icun Sanjaya Kategori: Jawa Barat, Peristiwa
  • Bagikan
BN Holik Qodratullah SE Ketua DPRD Kab. Bekasi Dekat Dengan Almarhum Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja Ceritanya Begini

Liputan4.com

Bekasi 19 Juli 2021

Almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH yang wafat pada 11 Juli 2021 sekitar pukul 21.35 WIB di rumah sakit siloam tangerang, Tahlil tahmid serta yasin digelar untuk mendoakan Almarhum dengan prosedur protokol kesehatan Covid 19 dikedimannya kp Lemahabang pintu air, Desa Waluya kecamatan Cikarang Utara, kab. Bekasi acara dihadiri oleh masyarakat dan para tokoh masyarakat dikabupaten Bekasi yang mana hari ke tujuh pada minggu malam 18 Juli 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah SE  hadir di acara tersebut dalam sambutannya di depan para jamaah tahlil mengatakan, “masih teringat saat pertemuan terakhirnya dengan Almarhum (H Eka Supria Atmaja), dirinya dengan Almarhum sangat dekat dan akrab juga banyak kesamaan dalam berkiprah di karir politik,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik.

Lebih lanjut Ketua DPRD kab. Bekasi BN Holik Qodratullah SE memaparkan, “Dirinya dengan Almarhum sama – sama dari alumni SMAN Cikarang, kemudian kuliah di Universitas yang sama dan memulai karir politik sama – Sama pernah menjabat sebagai Kepala desa lalu menduduki jabat Ketua DPDR di kabupaten Bekasi di periode yang berbeda,” ucapnya.

Kenangan terakhir saat (dirinya – red) ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah SE dengan Almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, Almarhum mengatakan akan membuat program Beasiswa kepada para Hafiz Quran yang ada di Kabupaten Bekasi,” kenang BN Holik ketua DPRD Kabupaten Bekasi. (ics)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan