Blusukan di Pasar Besar, Aipda Agus Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes Cegah Covid-19

  • Bagikan
Blusukan di Pasar Besar, Aipda Agus Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes Cegah Covid-19

Liputan4.com.Kalteng- Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya terus berupaya untuk membantu mananggulangi wabah Covid-19 yang tengah melanda di wilayahnya saat ini.

Blusukan di Pasar Besar, Aipda Agus Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes Cegah Covid-19Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Aipda Agus Triyanto saat blusukan di Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (29/10/2020) siang.

Menyambangi masyarakat di sana, Agus mendisiplinkan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 3M guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta menegur secara lisan dan memberikan masker kepada yang belum menggunakannya.

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan (3M) saat beraktivitas di luar rumah, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang sangat berbahaya bahkan dapat mengakibatkan kematian,” tegurnya kepada masyarakat yang tak gunakan masker.

Dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya sangat berharap agar masyarakat dapat lebih sadar dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, demi memutus mata rantai dan menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda di Kota Palangka Raya.

Blusukan di Pasar Besar, Aipda Agus Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes Cegah Covid-19“Kami tidak akan menyerah dan terus berjuang untuk merangkul dan mengingatkan masyarakat agar sadar dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengadaptasikannya sebagai kebiasaan yang baru,” tegas Agus.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

67
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0