BK DPRD Sumenep Kantongi 2 Alat Bukti, Kasus Video Mesum Berjanji Segera Diproses

Bk Dprd Sumenep Kantongi 2 Alat Bukti, Kasus Video Mesum Berjanji Segera Diproses

Liputan4.com, Sumenep – Badan Kehormatan (BK) sudah menerima 2 alat bukti terkait Kasus dugaan video mesum yang mirip salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Namun, dengan 2 alat bukti itu BK diduga belum ada tanda-tanda untuk langsung menyikapi kasus tersebut. Sehingga BK dapat diduga masuk angin dan terkesan lemot dalam menangani kasus ini.


Ketua BK DPRD Sumenep, Sami’oeddin menyampaikan, 2 alat bukti itu sudah lama berada di atas mejanya. Namun, langkah untuk mengungkap pelaku itu harus berhati-hati. Pihaknya masih meragukan barang bukti itu, intinya tidak gegabah untuk memproses kasus tersebut.

“Ya benar, alat bukti sudah di meja kami, tapi Ini kan masih dalam penyelidikan, benar apa tidak itu alat buktinya,” jelasnya.

Pihaknya mengaku barang bukti tersebut ada di meja BK kurang lebih 1 bulan. Namun, ia tidak berani langsung mengungkap aktor dari kasus dugaan video mesum yang mirip dengan anggota DPRD Sumenep dengan cara menyodorkan alat bukti itu. Pada saat ditanyakan siapa orang yang menyetorkan alat bukti itu, pihaknya mengatakan tidak perlu tahu siapa orangnya.

“Sekitar satu bulan lah, tapi gak usah di ungkap siapa orang itu,” jelasnya.

Untuk menyikapi kasus video mesum mirip dengan anggota DPRD Sumenep, ia berjanji akan terus berupaya untuk melakukan pengawalan kasus ini hingga tuntas. Namun, ia tidak mempunyai target kapan kasus ini harus selesai.

“Pasti di proses lah, ini tidak seperti kasus lain, ini menyangkut nama baik seseorang. Tunggu sajalah,” ujarnya.

Sempat viral pemberitaan sebelumnya di kalangan media Sumenep, salah satu perwakilan rakyat Sumenep diduga terlibat dalam dugaan kasus video mesum mirip dengan anggota DPRD Sumenep. Kasus itu sudah mulai tercium angin segar, sebab BK sudah menerima 2 alat bukti dan berjanji akan diproses.

Print Friendly, Pdf & Email