PPDB KOTA MEDAN 2022

Biro SDM Polda Kalbar Gelar Asistensi dan Supervisi di Polres Sanggau

Biro Sdm Polda Kalbar Gelar Asistensi Dan Supervisi Di Polres Sanggau

Biro SDM Kalbar menggelar kegiatan Asistensi dan Supervisi Pelayanan Hak – Hak Anggota Polri di Aula Wira Pratama Polres Sanggau, Jln. Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (2/11).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalbar AKBP Imam Riyadi, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP dan dihadiri para PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran Polres Sanggau, Kasium Jajaran Polres Sanggau serta ASN (Aparatur Sipil Negara) Jajaran Polres Sanggau.


Biro Sdm Polda Kalbar Gelar Asistensi Dan Supervisi Di Polres Sanggau

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Sanggau mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Tim Asistensi Hak-hak Anggota Polri di Polres Sanggau.

Wakapolres Sanggau menyebtukan untuk Anggota Polres Sanggau yang terpapar Covid -19 sebanyak 65 Personil sudah dinyatakan sembuh sedangkan untuk saat ini Anggota Polres Sanggau yang sakit dan sudah ditangani sebanyak 2 Personil.

Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalbar dalam arahannya menyampaikan Dinamika situasi strategis secara global di pandemi bahwa Indonesia dinyatakan baik dalam penanganan Covid-19.

“Saat ini TNI dan Polri selalu dipercayakan oleh negara untuk melakukan pengamanan dalam menangani Covid-19,” ucapnya.

Dirinya meminta untuk Tingkatkan pembinaan personil dengan pelaksanaan kegiatan Rikkes berkala dan Kesamaptaan dan Sebagai pemimpin harus mampu membina dan memberikan motivasi kepada anggotanya.

“Datakan dan laporkan Anggota yang ingin melaksanakan sekolah kedepan dan Setiap pelaksanaan Operasi Kepolisian cek benar kesehatan Personil yang terlibat,” pesannya.

AKBP Imam Riyadi juga menyampaikan untuk mendatakan Anggota yang sakit serta berikan motivasi dan Lakukan upaya-upaya pembinaan untuk melakukan perubahan yang baik pada Polri.

“Segara bentuk Tim terpadu untuk melakukan penanganan kesehatan terhadap anggota Polri yang sakit,” tutupnya.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan bimbingan dan arahan terkait hak-hak anggota Polri serta pelaksanaan tugas – tugas anggota Polri khususnya di wilkum Polres Sanggau. Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan.
*Wartawan Basori*

Print Friendly, Pdf & Email