BIDANG PEMUDA OLAHRAGA, DISDIKPORAPAR KABUPATEN MEMPAWAH BERSILATURAHMI KE BUPATI MEMPAWAH

MEMPAWAH- Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mempawah melalui bidang pemuda olahraga melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Mempawah diruang kerja bupati mempawah, sore (15/01/2020).

Dalam kunjungan tersebut bidang pemuda olahraga kabupaten mempawah datang bersama dengan Official dan Atlet dari olahraga cabang anggar yakni Nuraya Kadafie, yang memperoleh perunggu dalam ajang Sea Games di Fhilipina 2019 lalu.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Saat ditemui awak media Kabid Pemuda Olahraga, Arifin, mengungkapkan”Bahwa kegiatan ini merupakan agenda kunjungan silahturahmi bidang pora bersama Bupati Mempawah dengan menghadirkan atlet anggar asli mempawah yang mewakili Indonesia yang memperoleh perunggu pada ajang sea games di Fhilipina 2019 yang lalu” ungkap Arifin, kabid pemuda olahrga.

Selanjutnya, Arifin juga mengungkapkan ” Semoga dengan diadakan silaturahim dan dengan hadirnya salahsatu atlet berprestasi internasional ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh pemuda mempawah dan tetap memiliki sikap optimis bahwa orang mempawah pun bisa berprestasi di tingkat internasional” ungkapnya kembali.
(TIM LIPUTAN)