"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Bhabinkamtibmas sambangi Masyarakat dan Himbau Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pilkada 2020.

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas sambangi Masyarakat dan Himbau Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pilkada 2020.

 

PANGKEP – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Pangkep dan memberi himbauan tentang penyeberan covid – 19 di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep Bripka Arwin melaksanakan sambang kepada masyarakat Pulau Badi Kec. Liukang Tupabbiring Kabupaten Pangkep. Kamis, (05/11/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Badi Kec. Liukang Tupabbiring Bripka Arwin dalam sambangnya, memberikan himbauan kepada Warga agar hati-hati dan selalu waspada tentang penyebaran virus corona.

“Tetap waspada, tetapi tidak usah panik dan Selalu gunakan Masker bila meninggalkan rumah,” ucap Bhabinkamtibmas.

Selain memberi himbauan tentang wabah covid – 19, Bripka Arwin juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak percaya akan berita berita yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangkep.

Dijelaskan pula, bahwa sambang merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat dengan masyarakat demi mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Muhctar Menambahkan bahwa saat Bhabinkamtibmas mendatangi tokoh masyarakat, himbauan serta pesan kamtibmas yang disampaikan akan kembali disampaikan oleh tokoh masyarakat kepada masyarakat luas.” Ujar Iptu Muhctar C.

“Dengan adanya sinergi antara para tokoh Masyarakat dan Polri yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.” Tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0