x

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Sosialisasikan Call Centre POLRI 110 kepada Warga

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Jul 2024 18:31 0 18 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Masito, melaksanakan sambang ke warga pada Kamis (04/07/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Selama kunjungan tersebut, Aipda Masito menekankan pentingnya melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban kepada pihak Kepolisian. Ia juga mensosialisasikan call centre POLRI 110 sebagai sarana bagi masyarakat untuk melaporkan kejadian secara cepat dan efektif.

“Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk memastikan terciptanya rasa aman. Saya mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak ragu melaporkan setiap kejadian yang terjadi di sekitar mereka melalui call centre POLRI 110,” ujar Aipda Masito.

Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat antara masyarakat dan pihak Kepolisian, serta tercipta lingkungan yang lebih aman dan tertib di Pulau Untung Jawa.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x