x

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sidik Lakukan Sambang Warga, Tingkatkan Silaturahmi dan Kamtibmas

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Jul 2024 19:31 0 31 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sidik, melaksanakan kegiatan sambang ke warga pada Minggu (07/07/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Sidik berdialog langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan masukan terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka. “Kami selalu siap menerima laporan dari warga terkait setiap kejadian yang terjadi di lingkungan. Jangan ragu untuk melaporkan ke polisi jika ada hal-hal yang mencurigakan atau membutuhkan penanganan segera,” ujar Aipda Sidik.

Selain itu, Aipda Sidik juga mensosialisasikan call center POLRI 110 sebagai layanan darurat yang dapat dihubungi kapan saja oleh masyarakat. “Kami berharap dengan adanya layanan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan terlindungi, serta bisa lebih cepat mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian,” tambahnya.

Warga Pulau Harapan menyambut baik kegiatan sambang ini dan merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian. Mereka mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, diharapkan keamanan dan ketertiban di Pulau Harapan dapat terus terjaga dengan baik.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x