Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong bersama Babinsa dan warga melakukan kerja bakti

Liputan4.com| Sukabumi- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Aipda Ade Setiawan bersama-sama dengan Babinsa dan warga melakukan kerja bakti memperbaiki saluran air di Jalan Saniin RT. 006/002 Kelurahan Benteng Kecamatam Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (25/1/2023).

Kerja bakti bersama warga tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya bencana banjir yang diakibatkan curah hujan tinggi di wilayah Kota Sukabumi.


Terpisah Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan keterlibatan salah satu personelnya tersebut terjadi berkat sinergitas antara Polri dan masyarakat yang telah terjalin dengan baik.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Tentunya ini merupakan buah atau hasil dari sinergitas yang terjalin dengan baik antara Polri khususnya Polsek Warudoyong dengan masyarakat, sehingga kegiatan bisa terlaksana untuk meminimalisir bahkan mencegah terjadinya musibah banjir bila curah hujan tinggi,” tutur Akp Iman kepada wartawan.

Ia juga mengatakan, “Hal ini tidak hanya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng saja, akan tetapi dilaksanakan juga oleh Bhabinkamtibmas lainnya, bersinergi dengan masyarakat untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas,” katanya.

“Semoga dengan kegiatan ini, kehadiran Polri di dapat dirasakan masyarakat dan masyarakat pun merasa aman yang pastinya mendukung terhadap kondusifitas kamtibmas di wilayah.” pungkasnya.