Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Laksanakan Gotong Royong Pengerjaan Rabat Beton poros Ratte-Pangala’ To’pao Rembon

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Laksanakan Gotong Royong Pengerjaan Rabat Beton poros Ratte-Pangala' To'pao Rembon

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA–Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Bripka Petrus Robong.B bersama Kepala Lembang To’pao Imanuel Sambira,SH dan warga Ratte Pangala’ melaksanakan gotong royong pekerjaan rabat beton secara padat karya dengan volume 100x3x0,15 M dengan menggunakan dana ADD sebesar Rp 72.813.000,- (tujuh puluh dua juta delapan ratus tiga belas ribu rupiah) dijalan poros Ratte-Pangala’ Lemb.To’pao Kecamatan.Rembon Kabupaten.Tana Toraja.Jumat, 30/10/2020 pukul 09.30 wita,

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan tentang pentingnya menggunakan masker,serta jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid19. Selain itu juga dihimbau untuk tetap melakukan social distancing dan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti polres tana toraja menambahkan kepada masyarakat Lembang To’pao bahwa mari kita sama-sama mengawasi dana Lembang atau ADD yang masuk di Lembang To’pao dengan tujuan agar tidak ada Korupsi yang dilakukan oleh Aparat Lembang tersebut.

ada pun Papan kegiatan pekerjaan rabat beton belum dipasang dengan alasan dari Kepala Lembang bahwa sementara dalam pembuatan percetakan.(Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0