Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao Kawal Pendistribusian Sembako untuk Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao Kawal Pendistribusian Sembako Untuk Masyarakat

TORAJA UTARA–Dinas Sosial Toraja Utara menyalurkan bantuan berupa sembako di Kelurahan Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao, Briptu Mikael Ibas Gallaran pun mengawal jalannya pendistribusian tersebut.Rabu (29/4/2020).

Pengawalan distribusi sembako menindak lanjuti perintah pimpinan Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma.Di Kelurahan Tallunglipu terdapat empat Lingkungan seperti Bo'Ne Matallo, Bo'Ne Selatan, Bo'ne Randanan, dan Limbong.


"Adapun sembako yang di distribusikan yakni beras satu karung isi 15 Kg, telus ayam ras isi 30 buti, ikan sarden tiga kaleng, minyak goreng dua liter, dan satu dus indomi," ucap Briptu Mikael

Kegiatan pembagian sembako tersebut yang di laksanakan di depan Kantor Kelurahan Tallunglipu dan Bhabinkamtibmas menghimbau sekaligus memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker,  tetap menjaga jarak dan bagi warga yang mendapatkan bantuan sembako .

"Jumlah KK yang mendapatkan ada 93. Pembagian itu dilakukan bersama Lurah Tallunglipu Rinita Rantemaliku bersama staf, hansip, Kepala Lingkungan setempat," tambahnya.(Rahmat Hidayat)

[zombify_post]