Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek dan Babinsa Koramil Bagikan Bantuan Sembako dari Pemerintah di Lembang Buntu Limbong

Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Dan Babinsa Koramil Bagikan Bantuan Sembako Dari Pemerintah Di Lembang Buntu Limbong

TANA TORAJA–Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek  Bripka Yosef Untung bersama Babinsa  Serda Saharuddin  dan juga Aparat Lembang Buntu Limbong,  membagikan bantuan Sembako dari Pemerintah Kab. Tana Toraja kepada warga  yang terkena dampak dari mewabahnya Covid 19 di Lembang Buntu Limbong  Kecamatan. Gandasil Kabupaten.Tana Toraja. Rabu ( 29/04/2020 ).

Masing – masing penerima sembako menurut informasi dari Bripka Yosef Untung, mendapatkan beras 15 kg, 1 kg Gula pasir, 1 Rak telur, 2 buah ikan kaleng, 1 bal Mie Instan, 1 Liter Minyak goreng, 2 Lembar Masker ,2 buah sabun dan uang tunai sebesar Rp. 50.000.


Bripka Yosef Untung juga menginformasikan jumlah penerima sembako di lembang Madandan  sebanyak 225 Kepala Keluarga.

"selain dari kawal dan penyerahan distribusi bantuan bahan pangan dari pemerintah, kami tetap mengingatkan warga untuk tetap mematuhi kewajiban menggunakan masker dan disiplin dalam menerapkan pola physical distancing yang di yakini mampu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ". Kata Bripka Yosef Untung singkat.

Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu SH yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya.(Rahmat Hidayat)

[zombify_post]