Bhabinkamtibmas Polsek Kep Seribu Utara Imbau Keselamatan Dalam Berlayar Kepada Tomas Saat Laksanakan Sambang

JAKARTA- Sambang merupakan salah satu tugas yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian. Sambang dilaksanakan oleh anggota Polri di lapangan sebagai upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat dan mencari informasi terkait perkembangan situasi di suatu wilayah

Sambang pun tak luput dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Suhendi kepada tokoh masyarakat sekaligus berprofesi sebagai nelayan yaitu Bapak Asghori, Kamis (26/01/2023).


KULIAH GRATIS BEASISWA

Dalam sambangnya, Suhendi mengimbau Bapak Asgori jika pergi melaut agar memperhatikan dan menerapkan prosedur keselamatan dalam berlayar mengingat saat ini sedang musim angin barat.

“Kami laksanakan sambang kepada Bapak Asghori yang mana adalah tokoh masyarakat dan juga seseorang yang berprofesi sebagai nelayan”, ujar Suhendi.

“Kami mengimbau dan menekankan kepada Baoak Asghori agar menerapkan prosedur keselamatan saat berlayar jika pergi mencari ikan di laut karena saat ini cuaca sedang tidak bersahabat dan angin barat”. Jelasnya.