"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Bhabinkamtibmas Polsek Arsel Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Arsel Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

Liputan4.com.Kalteng- Hujan deras yang kembali mengguyur wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Propinsi Kalteng mengakibatkan luapan banjir semakin meluas.

Bhabinkamtibmas Polsek Arsel Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak BanjirMenyikapi hal itu, bhabinkamtibmas Polsek Arut Selatan (Arsel) jajaran Polres Kobar, Polda Kalteng, Briptu Prabowo Pangestu turun ke lapangan membantu warga di desa binaannya guna memberikan bantuan.

“Bantuan yang kami salurkan hari ini berupa beras kepada masyarakat terdampak banjir di RT 04 dan 05, Desa Runtu, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng,” jelas Prabowo disela – sela kegiatannya menyalurkan bantuan kepada warga, Selasa (3/11/2020) pagi.

Selain itu, tambah dia, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam rangka memberikan uluran tangan bagi siapa saja yang membutuhkan.

“Harapan kami, bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya terutama ditengah bencana banjir ini,” ujarnya.

Tidak lupa, bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat apabila debit dan ketinggian air semakin bertambah. Agar segera mengungsi ke tempat yang lebih aman.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0