"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Imbau Warga Patuhi Prokes dan Waspada Banjir

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Imbau Warga Patuhi Prokes dan Waspada Banjir

Liputan4.com.Kalteng- Tingginya Intensitas curah hujan selama sebulan terakhir menyebabkan kenaikan debit air dibeberapa sungai yang ada di wilayah Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Mewaspadai potensi bencana banjir yang mungkin timbul, Kapolresta Palangka Raya Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum memerintahkan para Polsek jajaran dab para Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan patroli dan memantau ketinggian air sungai.

Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Imbau Warga Patuhi Prokes dan Waspada BanjirMenindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut yang bertugas di wilayah Kelurahan Petuk Ketimpun Bripka Mokh Abdullah Edris kembali melaksanakan kegiatan Patroli dikawasan Dermaga Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya, Senin (09/11/2020) Pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Edris berdialog dengan masyarakat yang bermukim di daerah aliran Sungai Kahayan dan Sungai Rungan tersebut serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan terjadinya banjir.

“Tetap waspada terhadap potensi banjir akibat curah hujan yang semakin meningkat dan jangan biarkan anak yang masih kecil untuk bermain pinggiran sungai,” ucap Edris.

Disela kegiatan, Edris juga berpesan kepada seluruh warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar senatiasa terhidar dari penularan Covid-19.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0