Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Ajak Warga Patuhi Prokes dan Cegah Karhutla

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Ajak Warga Patuhi Prokes dan Cegah Karhutla

Liputan4.com.Kalteng- Kegiatan patroli sambang dialogis guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan oleh jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Ajak Warga Patuhi Prokes dan Cegah KarhutlaSebagaimana yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Bripka Mokh Abdullah Edris yang sehari-hari bertugas di wilayah Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Selasa (03/11/2020) siang.

Edris menyambangi dan menyampaikan pesan Kamtibmas warga RT 03/ RW 01 Kelurahan Petuk Ketimpun serta mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada serentak Tahun 2020 yang aman dan damai serta menolak segala bentuk informasi hoax dan profokasi yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan warga agar mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayahnya dengan tidak melakukan pembersihan lahan dengan cara dibakar.

“Meskipun saat ini sudah sering hujan, namun kita tetap harus waspada terhadap bahaya Karhutla yang masih mungkin terjadi,” beber Edris.

Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Ajak Warga Patuhi Prokes dan Cegah KarhutlaDiakhir kegiatan tidak lupa Edris mengajak warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan cara selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan tetap menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

27
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0