Bhabinkamtibmas Petuk Katimpun Giatkan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Petuk Katimpun Giatkan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

Liputan4.com,Kalteng-Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Bripka Mokh Abdullah Edris menyambangi warga di Posko PPKM skala Mikro di Jl. Raflesia km 11, Kelurahan Petuk katimpun.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun itu bertujuan untuk menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan menerapkan 5M, Rabu (31/03/2021) pagi.

Mewakili Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H, Edris mengatakan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi dan edukasi sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 khususnya di wilayah kelurahan petuk katimpun yang akhir-akhir ini mengalami kenaikan.

“Pada kesempatan tersebut saya juga membagikan masker sembari mengajak warga yang sedang melaksanakan aktivitas, agar menjadikan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) sebagai kebiasaan baru agar terhindar dari penularan virus corona,”pungkasnya.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri