Bhabinkamtibmas Pematang Kandis, Wacanakan Giat Malam Panti Pijat yang Berkedok Salon

Reporter: Abu Hakim Topik: Jambi
  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Pematang Kandis, Wacanakan Giat Malam Panti Pijat Yang Berkedok Salon

Liputan4.com, Merangin – Geliat malam dan Panti Pijat berkedok Salon di Bangko Menjamur, Aipda Irma Sumayani Khawatir.

Kamis 7 Oktober 2021, Sekira Pukul 15:30 wib di Rest Area Taman kota Depan Kantor Bupati Merangin, disela giat Pemantauan Aksi Tetrickal Nurani dari Generasi Muda di Bangko.


Ibu Setengah Baya Kelahiran 31 Maret 1981 Aek Nabara Sumatera Utara memiliki 6 Orang anak Berpangkat Aipda berdinas di Jajaran Polsek Bangko, tepatnya menjadi Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pematang Kandis Bangko. Rencananya akan melaksanakan giat malam kepanti pijat yang berkedok salon.

Bhabinkamtibmas tertua (Bhabinkamtibmas Polwan) di Provinsi Jambi sedikit prihatin terhadap kos – kosan dan panti Pijat berkedok salon Kecantikan yang menjamur di Bangko Kabupaten Merangin.

Kedepannya Irma berharap adanya perhatian khusus pada polemik ini, langkah kedepan akan dilaksanakan pendataan dan penertiban dari Sisi Humanis.

“Selaku pihak penegak hukum kami mencoba koordinasi kepada Instansi guna pemantauan dan penertiban Salon terselubung tersebut,” ujar Aipda Irma.

Dikatakan Irma, hadirnya Bhabinktibmas dari Polisi Wanita Polres Merangin tak Lepas dari Gebrakan (AKBP),  Irwan Andi Purnamawan.S.I.K, gebrakan simbol keibuan dari kepolisian tetap di tunjukkan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Merangin saat di konfirmasi Via pesan singkat Whatsapps mengatakan,  “semua kita setara dalam menjalani kehidupan, namun batasan batasan tetap ada, dan selaku seorang ibu dari Buah hatinya, yaa disitu kita harus mengukur tingkat kesabaran. Apalagi seorang Personil Kepolisian selalu siap dalam perintah,”ungkap Kapolres.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan