x

Bhabinkamtibmas laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras di Desa Binaan

waktu baca 1 menit
Jumat, 14 Jun 2024 14:51 0 44 ABDI SUMARNO

Langkat, Liputan4 com – Mencegah Narkoba dan Minuman Keras, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi. Jum’at (14/06/24)

Antisipasi peredaran narkoba dan Minuman Keras Bhabinkamtibmas Dusun X Desa Paluhmanis Bripka Ahmad Franudika Polsek Gebang melaksanakan sambang dan memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan Minuman Keras di wilayah Hukum Polsek Gebang.

Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Franudika melakukan kegiatan tatap muka kepada warga dan menyampaikan sosialisasi dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan Bahaya narkoba, Minuman Keras serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi kepolisian di bidang pencegahan salah satunya adalah bahaya narkoba dengan memberikan pemahaman serta jenis dari narkoba dan dampak yang di akibatkan dari penyalahgunaan narkoba maupun Miras yang dapat merusak diri”.

“Warga dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap anak – anaknya sebagai generasi penerus bangsa hindari dan cegah sedini mungkin penyalahgunaan Narkoba maupun Miras”. ucap bhabinkamtibmas

Peran serta warga bisa menjadi pelopor kamtibmas di bidang pencegahan dampak penyalahgunaan narkoba maupun Miras. Ujarnya.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x