Bhabinkamtibmas Desa Talok Laksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu di Dusun Sidodadi Desa Talok

Bojonegoro – Menindaklanjuti program pemerintah di dalam penanganan dan pencegahan angka stunting anak, Bhabinkamtibmas Desa Talok Bripka Marfianto pada hari ini, Selasa 14 Maret 2023, sekira pukul 09.00 wib sampai selesai, telah melaksanakan pendampingan di dalam kegiatan posyandu yang di laksanakan oleh Tenaga Kesehatan / Kader, dan Bidan Desa Talok di Dusun Sidodadi Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Selasa (14/03/23)

Hadir dalam giat tersebut antara lain : Kanit Binmas Ipda Edy Purwanto beserta Bhabinkamtibmas Desa Talok Bripka Marfianto, Kader Kesehatan Desa Talok beserta Bidan Desa Talok Novita Megawati, dan Ibu serta Balita Desa Talok kurang lebih 70 orang.


KAPOLRES PULAU TALIABU

Bhabinkamtibmas Desa Talok Bripka Marfianto dalam pendampingannya menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan dalam posyandu tersebut adalah koordinasi dengan Bidan Desa Talok terkait Identifikasi Balita yang cenderung dalam katagori stunting. Memberikan motivasi kepada orang tua balita untuk selalu mengkonsumsi asupan makanan yang bergisi baik bagi ibu maupun balita.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas di Desa Talok ini akan selalu berperan aktif mendukung program pemerintah dalam penurunan angka stunting, “Ungkap Bripka Marfianto”.

Lanjutnya, “Kami menghimbau kepada ibu-ibu agar selalu menjaga kesehatan balita dan bilamana balita sakit segeralah konsultasi dan menginformasikan ke Polindes Desa Talok, “Pungkas nya”.

(Son/Sun)