Bhabinkamtibmas Ajak pemerintah Desa Pro Aktif Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Ajak pemerintah Desa Pro Aktif Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 

 

Pangkep – Bhabinkamtibmas Desa Bantimurung Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Brigpol Abd. Kadir sambangi kantor Desa Bantimurung Kecamatan Tondong Tallasa Kabupaten Pangkep.
Senin (02/11/2020).

Kedatangan Bhabinkamtibmas guna meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Desa dan juga mengajak pemerintah Desa dan jajaran untuk Pro Aktif menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M + 1T terkait pencegahan wabah covid-19 khususnya di wilayah desa Bantimurung.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemerintah Desa dan jajaran untuk saat ini tidak tinggal diam mengingat penyebaran Covid-19 setiap harinya masih terus mengalami peningkatan sehingga perlu perhatian khusus menghimbau warga dalam menjalankan aktivitas kesehariannya dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru harus menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak aman 1-2 meter dengan orang lain, hindari kerumunan, dan yang utama biasakan Pola Hidup Bersih dan Sehat agar sistem imun tubuh dapat terjaga dan terhindar dari Covid-19.

Di masa Pandemi Covid-19 saat ini, peranan pemerintah desa dan jajaran sangat dibutuhkan dalam mengedukasi dan tetap menekankan pentingnya disiplin Protokol kesehatan demi keselamatan bersama dan dapat memang melawan wabah Covid-19 sehingga dapat kembali beraktivitas normal sebagai mana biasanya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0