Riau  

Bertempat Di Hotel Pangeran Pekanbaru, Alifya Lakukan Penyerahan Mahkota Puteri Cilik Riau

Bertempat Di Hotel Pangeran Pekanbaru, Alifya Lakukan Penyerahan Mahkota Puteri Cilik Riau

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Alifya Dinica Wahyudi dikabarkan bakal menghadiri acara Penyerahan Mahkota untuk peraih gelar Putri Cilik Riau Pendidikan 2021 yang akan berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru pada tanggal 17 hingga 19 juni 2021 mendatang.

Event berkelas Provinsi tersebut dimulai dengan proses Karantina bagi para Finalis, dan tak terkecuali bagi alumni Puteri Cilik Riau 2020 yang juga menjalani berbagai sesi latihan jelang penutupan acara atau malam puncak grand final.


Hal itu dikatakan Alifya di tempat kediamannya pada Selasa siang 15 Juni 2021 di sela – sela kesibukannya mempersiapkan diri menjelang jadwal keberangkatan.

Remaja 13 tahun itu pun menyebut, bahwa dirinya akan hadir bersama Puteri Cilik lain yang merupakan peraih gelar tahun 2020 di event tahunan tersebut.

“Grand Final nya itu akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni mendatang. Namun mulai tanggal 17 kan acaranya sudah mulai. Jadi sekarang Lia sendiri sedang mempersiapkan diri menjelang jadwal keberangkatan, dan tentunya Lia bersama Puteri Cilik 2020 yang lain akan kembali bertemu, tepatnya di Hotel Pangeran Pekanbaru hari Kamis nanti”, ungkap Puteri Hadi Wahyudi dan Rika Putri tersebut.