Bersama Warga, Babinsa Desa Kramat Bantu Bangun Sarana Ibadah

  • Bagikan
Bersama Warga, Babinsa Desa Kramat Bantu Bangun Sarana Ibadah

Liputan4.Com,Maluku Utara – Babinsa Desa Kramat, Serda Afan Gay, Anggota Kodim 1510/Sula Koramil 02 Bobong ikut bersama – sama dengan warga binaanya dalam melanjutkan proses pembangunan masjid di Desa Kramat, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Maluku Utara, Sabtu,5/6/2021.

Serda Afan Gay kepada media ini mengatakan bahwa keterlibatan dirinya dalam pekerjaan tersebut, selain ikut membantu masyarakat, dirinya juga memberikan himbauan agar masyarakat bekerja dengan mengutamakan keselamatan diri.

” kehadiran saya di lokasi pekerjaan bukan hanya memberikan sumbangsih tenaga untuk menyelesaikan pekerjaan itu. namun, ada hal lain juga yang saya peringatkan kepada masyarakat yaitu utamakan keselamatan diri dalam bekerja,” ungkapnya.

Anggota Koramil 02 Bobong itu bilang, pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan lanjutan pembangunan masjid di desa binaanya.

” Jadi ini adalah pekerjaan lanjutan yaitu memasang batu bata sekaligus pengecoran beton yang dikerjakan secara gotong royong, ” jelasnya.

Lanjutanya, pekerjaan tersebut harus di berikan dukungan penuh serta keikhlasan hati, berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas.

” lewat gotong royong ini akan terbentuk sinergitas TNI dan seluruh komponen masyarakat. Sekaligus dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutupnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications