"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Bersama Prajurit KRI Fatahilah 361 Taruna AAL Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Hasan Basry

  • Bagikan
Bersama Prajurit KRI Fatahilah 361 Taruna AAL Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Hasan Basry

Liputan4.cim , Banjarmasin Bersma prajurit KRI Fatahillah-361 yang tergabung dalan unsur Ops Perisai Sakti-20 Guspurla Koarmada II, Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lV Angkatan ke-66 dalam Lattek Jalayudha TA. 2020 melaksanakan Ziaran dan Tabur Bunga di makam Pahkawan Nasional Hasan Basry saat sandar di Banjarmasin, Minggu (8/11).
Bersama Prajurit KRI Fatahilah 361 Taruna AAL Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Hasan Basry
Sandarnya KRI Fatahilah-361 di Banjarmasin dalam rangka melaksanakan bekal ulang logistik ini, disambut Komandan Pangkalan TNl AL (Danlanal) Banjarmasin dan prajurit Lanal Banjarmasin lainnya.

Menurut Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Satlat Jalayudha Mayor Laut (P) Eko Triatomo, Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Nasional Brigjen TNI (Purn) H. Hasan Basry yang berlokasi di Bundaran Liang Anggang, Banjarbaru ini dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2020.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan dan mengenang jasa Brigjen TNI (Purn) H. Hasan Basry, yang tercatat sebagai Pahlawan yang berhasil memproklamasikan kedudukan Kalimantan Selatan sebagai bagian dari Republik Indonesia pada 17 Mei 1949 yang dikenal Proklamasi Kalimantan.

Perjuangan itu lanjutnya, selalu dikenang sebagai tinta emas dalam sejarah bangsa Indonesia. Untuk mengenang Brigjen TNI (Purn) H. Hasan Basry namanya dijadikan sebuah nama KRI dijajaran TNai AL dimana jasanya sebagai teladan bagi prajurit TNI AL.

Sumber Kabagpen ALL

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0