Bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Semprot Disinfektan di Desa Binaan

Bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Semprot Disinfektan Di Desa Binaan

Liputan4.com,Kalteng- Sinergitas merupakan hal yang penting bagi Polri khususnya bhabinkamtibmas dengan instansi lain maupun masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah desa binaan terutama dalam pencegahan Covid-19. Senin (12/4/2021) Pagi

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tewang Kadamba Bripka Hekrin bersama satgas terpadu melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekolah dan pemukiman warga di desa binaannya.


“Kegiatan ini dilakukan atas dasar kepedulian kita bersama dalam mencegah penyebaran virus Corona dan kita akan laksanakan dengan mengikuti prosedur dari pemerintah sehingga dapat berjalan dengan baik dan aman”, kata Bripka Hekrin.

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H  selalu memberikan dukungan kepada anggotanya terkhusus kepada bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari didesa binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif.

“Seperti halnya Bripka Hekrin yang terus bersinergi dengan perangkat desa dan elemen masyarakat sehingga kegiatan penyemprotan disinfektan ini selalu rutin dilaksanakan”, kata Kapolsek.
(7on)