PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Bersama Pengurus Apartemen, Personil Polsek Kelapa Gading Woro – woro Ajak Warga Ikut Vaksin

Pewarta: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Bersama Pengurus Apartemen, Personil Polsek Kelapa Gading Woro - woro Ajak Warga Ikut Vaksin

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Polsek Kelapa Gading bersama tiga pilar dan pengurus dari Apartemen Paladian park melaksanakan Woro-woro di sekitar Apartemen Paladian park sampai ke jalan Bukit Gading raya, Senin (16/8/2021).

Petugas gabungan ini, menghimbau warga sekitar untuk Melakukan Vaksin di Gerai Vaksin Merdeka di Kelapa Gading.

Dengan menggunakan pengeras suara, personil Polsek Kelapa Gading, anggota Danramil dan Satpol PP berkeliling menyasar penghuni apartemen dan mengajak warga untuk vaksin pertama maupun kedua. Gerai vaksin pun disediakan di sekitar area apartemen.

Kapolsek Kelapa Gading, AKP Rio Mikael Tobing saat dikonfirmasi mengatakan, kali ini warga dihimbau dan diajak untuk vaksin, guna mencegah dan lawan Covid -19, dengan ikut divaksin di gerai vaksin merdeka.

“Kami bersama tiga pilar, mengajak warga penghuni apartemen untuk di vaksin di gerai vaksinisasi Merdeka. sengaja menyasar warga yang belum terjangkau vaksinasi di lingkungan apartemen, untuk mempercepat capaian vaksinasi,” ujarnya

Dikatakan Rio, warga yang di vaksin, telah melindungi diri dan keluarga dari Covid -19 sehingga dengan cepat kita terciptanya herd immunity.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan