Bersama Instansi Terkait, Polsek Mandalle Gelar Operasi Yustisi Dan KRYD

IMG 20201115 WA0014

PANGKEP – Kepolisian Sektor Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Kapolsek Iptu Hasanuddin bersama Pemerintah Kecamatan setempat dan Puskesmas Mandalle kian gencar dan masif melaksanakan operasi yustisi dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Sabtu (14/11/2020) Malam.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengatakan, seperti diketahui penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pangkep ini masih perlu dilakukan antisipasi. Salah satunya adalah dengan melaksanakan operasi yustisi yang fokus terhadap warga yang berkerumun, pada sarana publik, warkop/cafe, minimarket dan masyarakat yang melakukan aktivitas di luar ruangan.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Pangkep, kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan TNI-Polri kepada Pemerintah yang sedang berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 ini,” ucap Iptu Hasanuddin.

Tak henti-henti, Iptu Hasanuddin mengingatkan, bahwa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker merupakan kewajiban untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Pangkep, khususnya di Kecamatan Mandalle.

“Selain Operasi Yustisi yang digelar Personil Gabungan, kami juga melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan sasaran Sajam, Senpi, Peredaran Narkoba maupun obat terlarang, dan miras, hal ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Mandalle menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang pelaksanaannya kurang lebih sebulan lagi”, Tutur Kapolsek Iptu Hasanuddin

“Adapun hasil dari Operasi Yustisi malam ini, kami masih menemukan sejumlah warga yang berkerumun yang tidak memakai masker dan kami berikan teguran lisan untuk tetap mematuhi anjuran Pemerintah”

“Sedangkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan sasaran Sajam, Senpi, Peredaran Narkoba maupun obat terlarang, dan miras nihil” Ujar Kapolsek

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply