"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Bersama Dandim, Kapolres Kobar Kunjungi Danlanud Iskandar

  • Bagikan
Bersama Dandim, Kapolres Kobar Kunjungi Danlanud Iskandar

Liputan4.com.Kalteng- Kapolda  Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah bersama Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajat Tri Putro, mengunjungi Danlanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, Rabu (4/11/2020) pukul 11.30 WIB.

Bersama Dandim, Kapolres Kobar Kunjungi Danlanud IskandarDalam kunjungannya bersama Dandim, Kapolres mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan sebagai langkah awal perkenalan sekaligus penguatan sinergitas dan silaturahmi antar FKPD di Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

Selain itu, Devy juga mengajak kepada dua unsur pimpinan aparatur keamanan di Kobar ini untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020.

“Ini adalah bentuk sinergitas kami, yang nantinya akan saling mendukung serta kerjasama dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sehat. Dan diharapkan kedepannya sinergitas ini semakin erat,” ujar Kapolres.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0