PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Berprestasi Ungkap Banyak Kasus, Kanit Reskrim Polsek Sunda Kelapa Dipromosi Jadi Wakapolsek

Pewarta: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Berprestasi Ungkap Banyak Kasus, Kanit Reskrim Polsek Sunda Kelapa Dipromosi Jadi Wakapolsek

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Berprestasi mengungkap sejumlah kasus, Kanit Reskrim Polsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki akhirnya dipromosikan menjadi Wakapolsek Sunda Kelapa, menggantikan AKP Williem Nittalessy yang dirotasi menjadi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

AKP Williem Nittalesy sendiri menggantikan AKP Supriyadi yang menjadi Kanit Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sebagai Wakapolsek Sunda Kelapa yang baru, AKP Ikrom Baihaki bukanlah orang yang asing di jajaran Polsek Sunda Kelapa. AKP Ikrom merupakan orang terlama yang menjabat Kanit Reskrim dengan segudang prestasi.

Terakhir ia dan anak buahnya berhasil mengungkap kasus penyelundupan bibit lobster sebanyak 61.398 ekor bibit terbesar yang akan di kirim ke Vietnam secara ilegal.

Selain itu AKP Ikrom juga dikenal paling dekat dengan bawahan dan pimpinan, apalagi dengan para rekan media dan juga para tahanan.

Saat di konfirmasi media, perwira asal Lampung ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak jajaran dan juga pada rekan media.

Dengan jabatan barunya, ia berharap dapat tetap bertugas lebih baik dan yang terbaik, kemudian ia juga mohon dukungan dan arahan dari rekan lainnya dan tetap bekerja sama yang baik dengan rekan media.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan