Berkah Ramadhan, Bhayangkari Polres Sergai Berbagi Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Berkah Ramadhan, Bhayangkari Polres Sergai Berbagi Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Liputan4.com, Sergai – Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumut melakukan aksi peduli berkah puasa Ramadan dengan berbagi takjil berbuka puasa yang dipusatkan di jalan lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi tepatnya di Kota Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (26/04/2022) sekitar pukul 17.00 Wib.

Bahkan Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny Bayu Ali Machfud langsung turut turun langsung ke jalan untuk bersama-sama Pengurus Cabang Bhayangkari Serdang Bedagai membagikan takjil.


Terlihat para istri anggota Kepolisian di Polres Serdang Bedagai ini dengan penuh semangat dan senyuman berbagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sekitar Kota Sei Rampah

Tidak hanya itu, para pengendara yang melintas juga rela mengantri dan terlihat sangat bahagia dengan penuh senyuman untuk menerima takjil berbuka puasa yang diberikan para istri Polisi tersebut.

Ada ratusan takjil berbuka puasa yang dibagikan, dan tidak sampai setengah jam takjil tersebut ludes dibagikan.

Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny Bayu Ali Machfud, saat ditemui awak media di lokasi mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dan kegiatan rutin dari Bhayangkari saat bulan puasa Ramadan.

“Berbagi takjil merupakan kegiatan Bhayangkari dan merupakan kegiatan sosial. Dan memang setiap Ramadan biasanya kita memiliki beberapa program, salah satunya yakni berbagi kepada anak yatim/piatu, dan itu merupakan program interen dari Bhayangkari,” katanya.

“Tetapi kami juga berbagi dengan masyarakat, seperti berbagi takjil, mengadakan pengajian bersama, dan masih banyak kegiatan sosial lainnya dari Bhayangkari,” terangnya lagi.

Dirinya mengatakan kegiatan berbagi takjil dan kegiatan sosial lainnya akan terus dilaksanakan oleh Bhayangkari.

“Untuk program sosial ini akan terus berlanjut, karena program Bhayangkari itu merupakan program sosial, dan UMKM. Jadi programnya Bhayangkari itu juga untuk memajukan masyarakat,” Terangnya. (Dmk)

 

Print Friendly, Pdf & Email