Lagi Viral, Gadis Jeneponto Dilamar dengan Uang Panaik Setengah Miliar dan Sawah

Jeneponto – Cerita tentang mahalnya Uang Panaik di Sulawesi Selatan (Sulsel) seperti tidak ada habisnya. Sebelumnya, warganet di media sosial Instagram digemparkan oleh uang panaik seorang gadis di Sulsel bernama Irmayasari Barung.

Pernikahan Irmayasari Barung mendadak viral lantaran menerima uang panaik dari sang kekasih sebesar Rp 500 juta atau setengah miliar rupiah.

Muat Lebih

Peristiwa serupa baru-baru ini kembali terjadi di Sulsel, tepatnya di Kabupaten Jeneponto pada Sabtu 22 Juni 2019.

Seorang gadis di Jeneponto bernama Hj Hastuti dilamar oleh mempelai pria bernama Muh Ridwan dengan Uang Panaik Rp500 juta, beras satu ton, satu petak sawah, satu ekor kuda dan satu stell emas.

Lamaran heboh tersebut diketahui publik dari kiriman unggahan netizen dengan nama akun ‘Darah Misquenku Mendidih’ kepada akun Instagram @Makassar_iinfo.

“Lagi-lagi, seorang gadis di Jeneponto dilamar dengan Uang Panaik 500 Juta, beras satu ton, satu petak sawah, satu ekor kuda dan satu stell emas,” tulis Darah Misquenku Mendidih di caption kirimannya ke @Makassar_iinfo.

Berdasarkan informasi dari sang netizen, lokasi pernikahan yang kini tengah viral di media sosial tersebut bertempat di Balang Pasui, Kelurahan Tolo Timur, Kecamatan Kelar,a Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.
Pernikahan itu Hj Hastuti dan Muh Ridwan berlangsung pada Sabtu 22 Juni 2019, hari ini.

Peristiwa mahalnya uang panaik Hj Hastuti sontak menuai beragam reaksi dari warganet.

“Sesungguhnya wanita yg paling baik adalah wanita yg paling rendah maharny..,” tulis akun @rayyanabbas13.

“Apa bedanya kah panaik 50 jt sama 500 jt ? Padahal sama ji rasanya klau malam pertama,. Atau ada rasa manis manisnya gtu?” ujar akun @al_djamas15.

“Lebih keren yg kemarin lah yg maharnya cuma surah ar rahman lain dari pada yg lain,” kata akun @syahrul.ramadhany.

Sumber: MakassarTerkini.id

Banner iklan disini

Pos terkait