DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Berikan Rasa Aman, Polsek Cikole Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja St. Joseph

Berikan Rasa Aman, Polsek Cikole Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu Di Gereja St. Joseph

liputan4.com| SUKABUMI- Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota lakukan pengamanan Ibadah Minggu Jemaat Gereja Katolik St. Joseph di Jalan Surya Kencana, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (30/01/2022).

Pengamanan Ibadah Minggu Jemaat Gereja Katolik St. Joseph di lakukan, untuk memberikan perlindungan serta rasa aman dan nyaman kepada para jemaat saat menjalani ibadah.


Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menyampaikan, hari ini kami jajaran Polres Sukabumi Kota Melakukan Kegiatan rutin pengamanan Ibadah Minggu, di gereja-geraja yang berada di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

“Kegiatan pengamanan Ibadah Minggu ini salah satunya dilakukan di gereja St. Joseph Cikole Kota Sukabumi,” ujar Kasi Humas Astuti.

Pada pelaksanaan ibadah pagi ini, protokol kesehatan ketat dilakukan guna menghindari kerumunan selama kegiatan ibadah berlangsung.

“Waktu pelaksanaan ibadah dilakukan secara bergantian,serta dibagi menjadi tiga sesi. Diawali pelaksanaan ibadah untuk lansia , umum dan untuk anak – anak agar tidak ada kerumunan” pungkasnya.

Kegiatan ibadah dipimpin oleh Romo Puryatno dengan tema ‘Hari Minggu Biasa ke IV’ dan di ikuti kurang lebih 150 jemaat.

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, yang dipimpin oleh Kapolsek Cikole KOMPOL Nanang R. Subarna, S.H. dengan jumlah anggota sebanyak 9 personel.

( edis wijaya )

Print Friendly, Pdf & Email