Berikan Kemudahan Pembuatan Paspor, Imigrasi Pamekasan Layani EAZY Passport di Bangkalan

Berikan Kemudahan Pembuatan Paspor, Imigrasi Pamekasan Layani Eazy Passport Di Bangkalan

Liputan4.com, Pamekasan – Dalam rangka memberikan kemudahan pembuatan paspor kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kembali menghadirkan solusi berupa layanan Eazy Passport.

Kali ini, layanan Eazy Passport diberikan kepada para pemohon paspor bertempat di Pondok Pesantren Kanzul Ulum Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.


Mudahnya membuat paspor secara kolektif, dapat dirasakan secara langsung oleh para penerima layanan keimigrasian di daerah ini.

Jumlah penerima layanan mencapai 49 orang yang dilayani oleh 6 orang petugas dari Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah wa syukurillah, proses layanan Eazy Passport yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Kanzul Ulum telah berjalan sukses dan lancar.”, kata H Muhdori AR selaku pengasuh pondok pesantren yang menerima layanan Eazy Passport ini.

H Muhdori selaku Pengasuh Pondok Pesantren Kanzul Ulum Desa Langkap, Kecamatan Burneh ini melanjutkan, “saya selaku pengasuh Pondok Pesantren Kanzul Ulum mengucapkan ribuan terimakasih kepada para petugas dari Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan yang telah melayani para jamaah Umroh dengan telaten, sabar dan professional.”.

Sementara Imam Bahri Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan megatakan dengan melihat antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan giat layanan Eazy Passport ini, ke depan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan bertekad untuk meneruskan layanan Eazy Passport ini di seluruh Madura yang merupakan wilayah kerjanya.

“Selain pelayanan Eazy Passport, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan juga memiliki layanan lainnya seperti IDOLA dan IDAMAN di mana petugas kami akan datang ke kediaman pemohon bagi pemohon paspor yang tidak mampu datang ke kantor,”ungkapnya

“Bagi pemohon asing yang akan memperpanjang izin tinggal yang tidak mampu datang ke kantor, kami juga memberikan pelayanan SI BERANI HAM.terangnya

“Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi nomor WhatsApp 0811-349-1902.”,pungkas Imam Bahri.