Beri Pelayanan Prima, Polres Sukabumi Kota Kawal Aksi Damai Elemen Masyarakat Di Kejari

Beri Pelayanan Prima, Polres Sukabumi Kota Kawal Aksi Damai Elemen Masyarakat Di Kejari

Liputan4. Com|Sukabumi- Polres Sukabumi Kota kawal aksi damai yang digelar puluhan massa gabungan Karang Taruna Kecamatan Warudoyong dan elemen mahasiswa ke Kantor Kejari Kota Sukabumi, Jalan Perintis Kemerdekaan Cikole Sukabumi, Kamis (7/7/2022).

Pengawalan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman sekaligus menciptakan kondusifitas Kamtibmas selama aksi penyampaian pendapat berlangsung.


Tidak kurang dari 128 personel Polri dilibatkan Polres Sukabumi Kota, mulai dari pengamanan terbuka hingga pengamanan tertutup. Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih kepada awak media.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota melakukan pengamanan terhadap aksi damai di depan kantor Kejari Kota Sukabumi,” ujar IPTU Astuti kepada wartawan.

“Pengamanan ini kami lakukan tentunya untuk memberikan rasa aman baik terhadap massa aksi maupun warga masyarakat yang melintas atau berada di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan,” tambahnya.

Selanjutnya, “Kegiatan pengamanan sendiri dilakukan secara terbuka dan tertutup, melibatkan hampir 128 personel Polri dibantu oleh petugas dari Dishub. Ini adalah bentuk pelayanan kami, Jajaran Polres Sukabumi Kota dalam memelihara Kamtibmas di wilayah.”

(HR. Bambang S/ Edis Wijaya)

Print Friendly, Pdf & Email