Beredar Pamflet Seruan Aksi ke Kantor Bea Cukai Pamekasan, Berlogo MABES N.G.O

  • Bagikan
Beredar Pamflet Seruan Aksi ke Kantor Bea Cukai Pamekasan, Berlogo MABES N.G.O

Liputan4.com, Pamekasan – Beredar viral pamflet seruan aksi Ke kantor Bea Cukai Pamekasan di sejumlah media sosial Warganet Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa. (20/04/2021).

Pamflet yang beredar berlogo MABES, Markas Besar Lintas LSM (NGO), terdapat tulisan di pamflet “Apa Kabar Bea Cukai Pamekasan???, Sudahkan melakukan tindakan atas masifnya penyebaran rokok bodong di pamekasan. ??

Dalam pamflet itu, Mari Satukan Kekuatan !!!, Seruan Aksi !, rencana Aksi akan digelar Kamis 22 April 2021, pukul 09:00 Wib

Pamflet tersebut bertuliskan Titik kumpul Arek Lancor Sebelah Barat, bergerak menuju Kantor Bea cukai Pamekasan,

Dalam pamflet menyerukan peserta untuk tetap patuhi prokes.

Sementara media ini Konfirmasi ke Presiden MABES N.G.O lintas LSM Pamekasan, Zeini Wer Wer Membenarkan adanya pamflet yang beredar tersebut.

“Itu asli, pamflet tersebut dikeluarkan oleh kantor kami, bahkan detik ini masih rapat bersama jajaran yang akan menjadi korlap aksi mas,” ucap Wer Wer

Wer Wer sapaan akrabnya juga mengatakan, Yang akan menjadi korlap aksi nanti ada Juma’ie dari LSM Tropong, Joni Galaxy dari Ormas Central PKL, Abdus Salam LSM GEMPA dan Abdus Marhaen dari LSM FAMAS.

“Tentukan akan diikuti Oleh 24 LSM yang tergabung di MABES NGO. dan semua dari 24 LSM akan secara bergantian menyampaikan tuntutan.”pungkasnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan