Berbagi di Bulan Berkah Srikandi Badak Banten Bagikan Takjil

  • Bagikan
Berbagi di Bulan Berkah Srikandi Badak Banten Bagikan Takjil

Liputan4.com LEBAK- Bulan Ramadhan dikenal sebagai bulan yang baik, sehingga banyak orang berlomba-lomba menebar kebaikan. Tidak sedikit orang yang memanfaatkan bulan Ramadhan untuk berbagi dengan sesama untuk mencari pahala.

Srikandi Badak Banten membagikan takjil berbuka puasa kepada warga yang membutuhkan di Jl. Kaum, Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten Jumat (23/09/2021).

Ketua Srikandi Badak Banten Nia mengatakan, pembagian makanan dan minuman untuk takjil bagi masyarakat dalam rangka peduli Ramadhan, pembagian makanan dan minuman takjil yang kita bagikan secara gratis ini berupa minuman, kolak, roti, serta mie nasi untuk warga.

Berbagi di Bulan Berkah Srikandi Badak Banten Bagikan Takjil
Srikandi Badak Banten saat bagikan takjil di alun alun

“Pembagian takjil ini rutin kami laksanakan setiap bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk peduli kami kepada warga masyarakat yang membutuhkan agar bisa menjalankan ibadah puasa sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sejuk, damai, aman dan kondusif,” ujarnya

Masih kata Nia, Srikandi berharap langkah kecil ini bisa membantu saudara-saudara kami di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, pada kesempatan puasa tahun ini, kami dari Ormas Badak Banten berbagi kepada masyarakat,”katanya

Secara terpisah, Ketua Humas Badak Banten Ki Kempoet mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian kader Srikandi Badak Banten terhadap warga yang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini bentuk saling berbagi berkah , dengan membagikan takjil gratis untuk masyarakat. Sekaligus mengisi kegiatan di bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat,” ucapnya.

“Pembagian Takjil ini digelar selama di bulan yang penuh berkah ini. Insya Allah ini akan tercatat sebagai ibadah.

( Hs/Citonk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur