PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Beras Dan Ratusan Mie Instan Resmi Di Salurkan Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19.

Pewarta: Willy Apriandi Topik: Peristiwa, Sumatera Selatan
  • Bagikan
Beras Dan Ratusan Mie Instan Resmi Di Salurkan Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19.

MUARADUA -Liputan 4 Com. Mengawali agenda kerjanya pekan ini, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., menghadiri launching ataupen penyaluran bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di Mapolres OKU Selatan, Senin (23/08/2021) pagi.Beras Dan Ratusan Mie Instan Resmi Di Salurkan Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19.

Atas bantuan ini, Wabup Sholehien mengucapkan terimakasih dan berharap agar ratusan dus Indomie serta berton-ton beras ini dapat betul-betul meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha mengungkapkan, total bantuan sosial yang akan disalurkan ini yaitu sebanyak 10 ton beras dan 100 dus Indomie yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19.

Dijelaskannya, bantuan ini merupakan santunan dari warga Tionghoa Sumatera Selatan untuk masyarakat di Kabupaten OKU Selatan. “Harapan kita semua agar bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, masih kata AKBP Indra, penyaluran bantuan ini akan dibagi kepada 10 Kapolsek di mana tiap Kapolsek mendapatkan tugas untuk menyalurkan satu ton beras unyuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19.tutup.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan