Bentuk Sinergi Babinsa Dan Aparat Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan
Bentuk Sinergi Babinsa Dan Aparat Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Liputan4 – Sintang-Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 yang terjadi saat ini,Petugas gabungan yang terdiri dari Babinsa Koramil 1205-07/Sintang kota,Bhabinkamtibmas Polsek kota,Pj Kades tanjung kelansam dan aparat desanya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang menyasar pemukiman dan fasilitas umum di desa Tanjung kelansam pada senin (30/05/2021).

Kegiatan yang dilakukan merupakan langkah antisipasi pencegahan agar tidak meluasnya penyebaran virus ini, dengan demikian diharapkan warga yang akan melaksanakan aktifitas diluar rumah tidak merasa khawatir.

“Kami sudah tentukan fasilitas dan tempat mana saja yang akan dilakukan penyemprotan,agar kegiatan dapat berjalan maksimal,ucap Koptu Efendi Babinsa Sintang Kota”.

“Masyarakat juga menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini,kita sama-sama berharap kegiatan ini menjadi langkah efektif dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan didukung oleh masyarakat yang juga ikut serta mematuhi himbauan pemerintah dalam penerapan Protokol kesehatan”,tutupnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan