Bentuk Kepedulian Sosial, IWO Kabupaten Pamekasan Kembali Bagi-bagi Sembako Pada Kaum Dhuafa dan Janda

Bentuk Kepedulian Sosial, Iwo Kabupaten Pamekasan Kembali Bagi-Bagi Sembako Pada Kaum Dhuafa Dan Janda

PAMEKASAN, LIPUTAN4 I Sebagai bentuk kepedulian sosial menjelang akhir bulan Suci Ramadhan 1441 H Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pamekasan kembali melakukan bagi bagi sembako pada kaum dhuafa dan janda di Kabupaten Pamekasan. Kamis 21/02/2020 Siang.

Ketua IWO Kabupaten Pamekasan, Dyah mengatakan, pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa dan janda ditengah tengah sebaran Covid 19 yang tujuan sedikit meringankan beban mereka.


Ia menambahkan, Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi beban warga masyarakat Pamekasan yang kurang mampu. Yang dikemas dengan “Bersama melawan sebaran Covid 19”.

"Untuk Hari ini, sembako yang kita salurkan ada 36 paket yang kami siapkan untuk diberikan kepada warga masyarakat yang benar-benar layak menerimanya,”tutur Dyah.

Lebih lanjut Dyah mengungkapkan, Yang kami lakukan ini suatu mufakat dari anggota IWO, agar pedulian kepada kaum dhuafa.

Bentuk Kepedulian Sosial, Iwo Kabupaten Pamekasan Kembali Bagi-Bagi Sembako Pada Kaum Dhuafa Dan Janda

"Meskipun paket sembako yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya, tetapi kami harapkan bisa membantu mengurangi beban dan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya,"terangnya

Gerakan  IWO Pamekasan ini mendapatkan apresiasi serta didukung oleh Kepolisian, WBP Lapas Kelas llA, Jajaran Instansi Pemkab dan Bank Jatim Cabang Pamekasan.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada instansi dan BUMN yang telah mendukung giat IWO Pamekasan. Kedepannya bisa bekerja sama dalam kegiatan sosial lainnya.

[zombify_post]