Bentuk Kepedulian, Ipda Kuswiyanto, S.H. Beri Bansos

Bentuk Kepedulian, Ipda Kuswiyanto, S.h. Beri Bansos
STIK FAMIKA

Liputan4.com, Sekadau – Sebagai bentuk Peduil Sosial kepada Masyarakat di Kecamatan Nanga Mahap, Kapolsek Nanga Mahap IPDA KUSWIYANTO, S.H. beserta anggotanya melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu di Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Rabu (16/12/2020)

Bentuk Kepedulian, Ipda Kuswiyanto, S.h. Beri Bansos


Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilakukan sebagai kegiatan rutinitas yang dilakukan Kapolsek Nanga Mahap IPDA KUSWIYANTO, S.H. beserta anggotanya setiap sebulan sekali dengan cara berpatroli dan menyambangi warga-warga yang kurang mampu di Kecamatan Nanga Mahap.

Bentuk Kepedulian, Ipda Kuswiyanto, S.h. Beri Bansos

“Selain merupakan bentuk kepedulian Polsek Nanga Mahap terhadap warga yang kurang mampu, kegiatan ini juga untuk melihat secara lansung kehidupan warga yang tidak mampu dan mengetahui perkembangan kehidupan ekonaomi masyarakat “ Ucap IPDA KUSWIYANTO, SH

Dengan disaksikan kepala Desa Tembesuk Bapak RAYADI beserta Perangkat Desa dan Masyarakat, Sembako diserahkan lansung kepada Nenek Septiah yang sudah berusia 108 Tahun, kakek Abdul Janansyah yang sudah berusia 62 Tahun, Bapak Dabut, Bapak Samsi Along dan Bapak Muhammad Nur.

Kepala Desa Tembesuk sangat merasa bangga dan terhormat atas kedatangan IPDA KUSWIYANTO, S.H. sebagai Kapolsek Nanga Mahap beserta Anggotanya dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Nanga Mahap kepada Warganya yang tidak mampu dan juga sudah lanjut usia.

“Semoga situasi kamtibmas diwilayah Desa Tembesuk tetap selalu Aman dan Kondusif serta kedepannya Polsek Nanga Mahap Jaya dan dicintai masyarak” harap Bapak RAYADI.

(Wartawan Basori)

Print Friendly, Pdf & Email