Bendera Yang Di Pasang Di Afdeling V PTPN III Sarang Giting Di Duga Pinjam

  • Bagikan
Bendera Yang Di Pasang Di Afdeling V PTPN III Sarang Giting Di Duga Pinjam

Liputan4.com, Sergai – Setelah 2 Bulan lebih kantor afdeling V PTPN III kebun Sarang Giting yang beralamat di Kecamatan Dolok Masihul Kab Serdang Bedagai, Sumut tidak pernah memasang atau mengibarkan bendera negara Indonesia merah putih, namun akhirnya pada hari Kamis (27/05/2021) kantor afdeling tersebut memasang Bendera.

Pemasangan bendera dikantor Afdeling V tersebut diakibatkan adanya seorang anak pejuang bernama Kasirun warga kabupaten Batu Bara yang prihatin dan kecewa Kemudian menyumbangkan Bendera kepada Afdeling tersebut pada kamis (27/05/2020). Namun pihak afdeling enggan menerima bendera yang akan disumbangkan oleh anak pejuang itu.

Sekitar 15 menit, salah seorang karyawan disana keluar mencari bendera dan pada sekitar pukul 11.00 wib bendera di pasang.

Menurut Olip selaku teman Kasirun yang ikut pada saat itu, kepada media ini dihari yang sama mengatakan, Dirinya mencurigai kalau bendera yang dipasang oleh afdeling V adalah Bendera pinjam dari warga sekitar komplek Afdeling.

” Saya curiga bendera yang dipasang itu bendera pinjam bang, Karena selain lama juga bekas ada setrikaan bang, ukurannya juga kecil” ungkapnya.

Menanggapi hal itu Dodi selaku Asisten Afdeling V PTPNIII kebun Sarang Giting saat dikonfimasi media ini senin (31/05/2020) mengatakan bendera tersebut di ambil dari rumah pondok sekitar afdeling karena baru dicuci.

” bendera kami ambil dari pondok, karena baru kami cuci bang” ungkapnya. (Dmk)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
1
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications