BEM STIS DAYAH AMAL MENYELENGGARAKAN ACARA MEMPERINGATI HARI IBU KE-91.

Aceh timur/liputan 4.com/Dalam Acara memperingati Hari Ibu ke-91 di SD negeri 2 gampong jawa Kecamatan IDI rayeuk Kabuputen Aceh timur,Selasa (24/12/2019). Pengurus badan eksekutif mahasiswa fakultas sekolah ilmu hukum syariah menyelenggarakan acara memperingati hari ibu ke -91. Acara yang di lakukan oleh pengurus BEM kampus STIS Dayah berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Acara pun langsung dengan meriah kegiatan kegiatan yang  terdiri dari kegiatan lomba baca puisi, cuci kaki ibu serta membagikan bunga dari anak untuk ibudannya. Dalam acara tersebut turut hadir,anggota DPRK Aceh timur fraksi partai Aceh (PA) Yahya Ys, pengurus kampus STIS Dayah Amal Iska yoga Lc,guru SD negeri 2 gampong jawa dan para tamu undangan. Yahya Ys dalam sambutannya mengapresiasi kinerja mahasiswa/i STIS Dayah Amal.saya bangga dan juga saya terharu dikarenakan ibu saya sudah lama berpulang kerahmatullah beberapa tahun silam. Lanjutnya hati saya bercampur sedih dan bangga melihat anak-anak dalam acara tersebut sempat mencuci kaki ibu nya hingga suasana penuh dalam kaharuan, saya sendiri juga ikut meneteskan air mata, teringat ke orang tua saya.pungkas Yahya. Ketua STIS Dayah Amal Tengku Ramli melalui Iska yoga Lc, juga mengucapkan selamat hari ibu ke-91 dan hari ibu ini merupakan satu wadah untuk mengingatkan kepada anak anak bahwa bagaimana jerih payah orang mendidik anaknya, dengan adanya acara ini semoga para siswa/i semakin mengasihi dan menyayangi ibundanya.ujar,yoga. Ketua BEM STIS Dayah Amal Dedi saputra Mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisipasi,baik dari Ketua DPRK, OPD kabupaten,sekwan DPRK,anggota-anggota DPRK,pemuda Pancasila,dan spesial buat Panitia pelaksana kegiatan sehingga kegiatan memperingati hari ibu ke-91 berjalan dengan khidmat. Rangkaian acara ini merupakan perdana yang pernah di selenggarakan oleh mahasiswa Stis Dayah Amal. Kita berharap mudah-mudahan tahun kedepannya kita akan buat lebih meriah lagi.pungkas Dedi. Ketua pelaksana M.Farhan Abdillah.juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu acara ini hingga dengan selesai. Insyallah untuk kedepannya seperti yang dikatakan oleh BEM kita akan buat acara yang lebih meriah dan semarak lagi baik itu maulid nabi,Galang dana,dan dll. yang intinya acara yang positif dan berguna bagi masyarakat.ujar Farhan. Selain itu,ibu-ibu tampak sangat sedih melihat anak-anaknya membacakan puisi dengan begitu menghayati, dan mencuci kaki serta membagikan cendera mata untuk ibundanya. (M.F)

Aceh timur/liputan 4.com/Dalam Acara memperingati Hari Ibu ke-91 di SD negeri 2 gampong jawa Kecamatan IDI rayeuk Kabuputen Aceh timur,Selasa (24/12/2019).

Pengurus badan eksekutif mahasiswa fakultas sekolah ilmu hukum syariah menyelenggarakan acara memperingati hari ibu ke -91.

Acara yang di lakukan oleh pengurus BEM kampus STIS Dayah berlangsung pada pukul 10.00 WIB.

Acara pun langsung dengan meriah kegiatan kegiatan yang  terdiri dari kegiatan lomba baca puisi, cuci kaki ibu serta membagikan bunga dari anak untuk ibudannya.

Dalam acara tersebut turut hadir,anggota DPRK Aceh timur fraksi partai Aceh (PA) Yahya Ys, pengurus kampus STIS Dayah Amal Iska yoga Lc,guru SD negeri 2 gampong jawa dan para tamu undangan.

Yahya Ys dalam sambutannya mengapresiasi kinerja mahasiswa/i STIS Dayah Amal.saya bangga dan juga saya terharu dikarenakan ibu saya sudah lama berpulang kerahmatullah beberapa tahun silam.

Lanjutnya hati saya bercampur sedih dan bangga melihat anak-anak dalam acara tersebut sempat mencuci kaki ibu nya hingga suasana penuh dalam kaharuan, saya sendiri juga ikut meneteskan air mata, teringat ke orang tua saya.pungkas Yahya.

Ketua STIS Dayah Amal Tengku Ramli melalui Iska yoga Lc, juga mengucapkan selamat hari ibu ke-91 dan hari ibu ini merupakan satu wadah untuk mengingatkan kepada anak anak bahwa bagaimana jerih payah orang mendidik anaknya, dengan adanya acara ini semoga para siswa/i semakin mengasihi dan menyayangi ibundanya.ujar,yoga.
Ketua BEM STIS Dayah Amal Dedi saputra Mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisipasi,baik dari Ketua DPRK, OPD kabupaten,sekwan DPRK,anggota-anggota DPRK,pemuda Pancasila,dan spesial buat Panitia pelaksana kegiatan sehingga kegiatan memperingati hari ibu ke-91 berjalan dengan khidmat.

Rangkaian acara ini merupakan perdana yang pernah di selenggarakan oleh mahasiswa Stis Dayah Amal. Kita berharap mudah-mudahan tahun kedepannya kita akan buat lebih meriah lagi.pungkas Dedi.

Ketua pelaksana M.Farhan Abdillah.juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu acara ini hingga dengan selesai.

Insyallah untuk kedepannya seperti yang dikatakan oleh BEM kita akan buat acara yang lebih meriah dan semarak lagi baik itu maulid nabi,Galang dana,dan dll. yang intinya acara yang positif dan berguna bagi masyarakat.ujar Farhan.

Selain itu,ibu-ibu tampak sangat sedih melihat anak-anaknya membacakan puisi dengan begitu menghayati, dan mencuci kaki serta membagikan cendera mata untuk ibundanya. (M.F)

Leave a Reply