Begini Cara Polres Kobar Ingatkan Pengunjung Wisata Terapkan Prokes

  • Bagikan
Begini Cara Polres Kobar Ingatkan Pengunjung Wisata Terapkan Prokes

Liputan4.com.Kalteng- Dibukanya kembali tempat wisata Bugam Raya yang berada di Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Propinsi Kalteng membuat warga lokal maupun luar mulai mengunjungi tempat tersebut.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Pprasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, TNI – Polri bersama instansi terkait akan terus berjaga di tempat wisata, khususnya area wisata Bugam Raya.

Begini Cara Polres Kobar Ingatkan Pengunjung Wisata Terapkan ProkesSelain itu, lanjut dia, untuk mencegah penyebaran Covid – 19, pihaknya selalu memberikan imbauan kepada pengunjung yang akan memasuki area wisata agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan jaga kebersihan.

“Untuk pengunjung yang melintas akan diberhentikan oleh personel pos pam terpadu, guna diberikan handsanitizer dan masker apabila yang tidak menggunakan. Ini langkah antisipasi kami untuk membantu percepatan penanganan Covid – 19,” katanya.

Karena menurutnya masih banyak orang tanpa gejala (OTG) yang akan dapat timbulnya klaster baru. “Intinya masyarakat harus taati protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan,” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

27
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0