PPDB KOTA MEDAN 2022

Beberapa Hari Jadi Kapolsek Penjaringan, Kompol Ratna Gelar Silaturahmi ke Pengurus Masjid Luar Batang

Beberapa Hari Jadi Kapolsek Penjaringan, Kompol Ratna Gelar Silaturahmi Ke Pengurus Masjid Luar Batang

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Baru beberapa hari menjabat jadi Kapolsek Penjaringan Jakarta Utara, Kompol Ratna Quratul Ainy langsung tancap gas, menyambangi warga dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Penjaringan. Diantaranya dengan menyambangi pengurus Masjid Luar Batang Sabtu (28/5).

Dalam kegiatan ini Kapolsek didampingi Wakapolsek Penjaringan Kompol Arnold Julius Simanjuntak, Panit Ops Binmas Ipda Andreas Jonathan, dan Bhabinkamtibmas Kel. Penjaringan Aiptu Harwandi dan Aipda Arifin.


Mereka ditemui sejumlah pengurus Masjid Luar Batang, seperti Ketua DKM Masjid Luar Batang Faisal Syam yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, Habib Husein bin Hasan Alydrus sebagai Mutowali Maqam, dan Ust H. Maswi selaku Wakil Ketua DKM Masjid Luar Batang.

Menurut Kapolsek, kunjungan ini dalam rangka silatuhrahmi dengan Pengurus Masjid Keramat Luar Batang sekaligus untuk berkordinasi mengenai acara Haul Akbar Habib Husein bin Abubakar Alaydrus ke – 274 yang rencananya akan dilaksanakan pada esok hari Minggu, 29 mei 2022.

Print Friendly, Pdf & Email