BAZNAS Kabupaten Maros Didampingi Kades Botolempangan Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung.

Baznas Kabupaten Maros Didampingi Kades Botolempangan Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung.

Liputan4.com Maros, Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS Kabupaten Maros Menyalurkan Bantuan Pasca Bencana Angin Puting Beliung Yang Terjadi Sepekan Lalu Di Desa Bontolempangan Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Minggu (20/02/2022).

Penyaluran Bantuan BAZNAS Didampingi OLeh Kepala Desa Botolempangan MUHAMMAD WARIF, S.Pdi., M.Pdi, Staf BAZNAS Kab Maros, Dan Juga Aparat Desa Botolempangan Senin (28/02/2022)


Kepala Desa Botolempangan Mengatakan, Dirinya Sangat Berterima Kasih Atas Bentuk Kepedulian Pihak BAZNAS Yang Telah Memberi Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Bencana Angin puting beliung yang terjadi beberapa pekan lalu.

Pihak BAZNAS Maros Menjelaskan, BAZNAS Merupakan Bandan Amil Zakat Nasional Yang Selalu Peduli Dengan Kondisi Masyarakat Yang Khususnya Bagi Masyarakat Miskin, Dan Yang Terkena Musibah.

Olehnya Itu Dengan Adanya Bencana angin Puting Beliung Melanda Desa Bontolempangan Pihak Kami Turut Prihatin Sehingga Pihak Kami Segera Menyalurkan Bantuan Guna Meringankan Beban Bagi Warga Yang Terkena Bencana.

Bentuk Bantuan Yang Di Salurkan Berupa Paket Sembako Sebanyak Sebanyak 70 Paket Yang Di Bagi Di Dua Lokasi,Yakni Desa Botolempangan Dan Desa Salenrang,Untuk Desa Botolempangan Sendiri 24 Paket Sembako Dan Untuk Desa Salenrang 46 Paket Sembako.

Baznas Kabupaten Maros Didampingi Kades Botolempangan Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung.
Sebanyak 70 Paket Sembako Yang Akan Di Salurkan Untuk Korban Angin Puting Beliung Di Dua Desa Di Kecamatan Bontoa Kemarin Senin 28/02/2022

Akan Tetapi Tidak Semua Juga Diberikan Bantuan Bencana Alam Apabila Tingkat Ekonomi Kehidupannya Baik.

BAZNAS MAROS Berharap Semoga Bantuan Yang Kami Salurkan Dapat Bermanfaat Bagi Warga,Adapun Yang Kami Berikan Bantuan Uang Tunai Sebesar 1.000.000 Rupiah, Satu Warga Yang Bernama Rahim Dari Desa Botolempangan Yang Sudah Yatim Piatu. 

Print Friendly, Pdf & Email